Selasa, 20 Januari 2009

Kader PKS Cipayung Siap Memenangkan PKS

PKS...........the best...........
PKS...........menang.............
Siapa yang akan mewujudkannya ....? saya.........
Allohu Akbar

Gegap gempita takbir meramaikan suasana panti bina karya, Cipayung, ahad, 18 Januari 2009. Sekitar 250 kader cipayung menghadiri acara temu kader PKS DPC Cipayung dalam rangka konsolidasi menyambut pemilihan umum 2009. Mereka datang dari berbagai wilayah kelurahan yang ada di cipayung.

Acara yang bertajuk "Sosialisasi Gerakan Nasional Peduli Tetangga" ini dihadiri oleh Calon-calon anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera, antara lain Maria Ahdiati, Ustadz Ahmad Adnan, Ustadz Muhendri Muchtar, Agung Yulianto dan Dani Anwar.

Dalam arahannya Ustadz Dani Anwar mengingatkan kader untuk tetap istiqomah dalam beraktivitas bersama Partai Keadilan Sejahtera, istiqomah dalam tarbiyah ataupun melaksanakan hasil-hasil keputusan Partai dalam rangka pemenangan da'wah pada pemilu 2009. Kader PKS terlihat antusias dan bersemangat mendengarkan Arahan Dani Anwar.

Suasana yang begitu bersemangat itu dilanjutkan dengan pelantikan dan launching Gerakan Nasional Peduli Tetangga. Para ketua DPRa dan seluruh kader mengucapkan janji setia mendukung perjuangan Partai Keadilan Sejahtera. Kemudian acara dilanjutkan dengan Pelatihan Direct Marketing oleh Agung Yulianto.

Sebagai bukti semangat kader, dilakukan lelang infak da'wah. Terkumpul dana sebesar Rp. 16.4 juta (komitmen infak), 2 buah HP, dan satu buah cincin emas dan juga Terkumpul dana dari tromol sebesar Rp. 1,788,000.

Buat Kader cipayung Selamat berjuang.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar